Mau Tau Tentang Cowok?

7 Komentar

Hai para cewek-cewek Indonesia, kasempatan baik buat kalian para cewek yang susah mengerti apa mau para cowok apa isi hati dan pikiran kebanyakan cowok, apa yang dia lakukan pertanda apa dan lain-lain, atau para cewek yang gak punya temen cowok buat curhat ? atau malu curhat ama temen cowok ? disini kalian gak usa malu apa lagi sungkan karena kita sama-sama gak kenal dan gak ada tatap muka hehe.

Sebenernya lebih enak itu buat para cewek punya temen curhat cowok, apalagi klo udah nyangkut masalah cowok dan pacar kalian, klo kalian curhat masalah itu tadi ke temen/sahabat cewek dia gak bakalan konsen dengerin curhatan kalian, tapi dia malah ngebayangin seandainya cowoknya memperlakukan dia kayak cowok loe memperlakukan loe (kalo cowok loe baik).

Oh ya sebelumnya Lagi

Kebingungan (!)

Tinggalkan komentar

Hallo temen-temen kali ini gue “Kebingungan”, bingung apa sih ? gue lagi bingung mikir abis magang ini gue mau kemana?! Kuliah atau kerja, kayaknya sih gue pilih kuliah ya alhamdulilah sesuatu (lho?), karena gue liat kalau lulusan SMK/SMA itu gajihnya UMR ya IDR 1.200.000 lha, sayang banget waktu gue satu bulan dihargai segitu emangnya gue cowok apaan hahaha. Nah masalhnya disini gue bingung mau milih jurusan apa buat gue pas kuliah nanti yang notabennya siswa SMK jurusan  Kimia Analis, terlanjur basah masuk kimia pusing om =,=. Klo aku terusin ke Teknik Kimia / Kimia Mipa  kerjanya juga jadi Quality control paling rendah jadi oprator,  klo S1/D3 jadi analis/shift leader tinggi lagi supervisor keatas lagi Head Departemen, nah klo gue sih mungkin bisa di analis yang kayaknya gajihnya IDR 2.500.000 – 3.000.000 lagi-lagi duit😀

Jurusan yang menarik minat gue kayaknya ada 4 nih Teknik sipil, Teknik Kimia, Statistika, Pendidikan dokter. Teknik sipil, gua juga seneng sih soalnya konon katanya banyak ceperannya klo kerja di perusahaan kontraktor duitnya oke lha. Teknik Kimia ini sih nerusin jurusan gue, banyak juga yang nyaranin gue buat masuk ke TEKIM tapi malesnya kerjanya di pabrik klo ga di Laboratorium ya di bagian produksi, hari sabtu masih masuk. Statistika, gue milih ini karena harapan gue bisa kerja di Bank karena di Bank enak Sabtu minggu libur enak lah haha. Kalau Pendidikan dokter ini sih mau nyokap tapi kyaknya gue gak suka deh kalau bau-bau kedokteran gitu😛

Emm.. ada saran lagi gak yah? mungkin Lagi